Jumat, 06 Desember 2013

VSI, Bisnis Ust Yusuf Mansur

VSI, Bisnis Ust Yusuf Mansur

Apakah Anda sedang mencari peluang usaha rumahan? Usaha rumahan yang dapat dijalankan dengan modal minim? Usaha rumahan yang dapat dijalankan secara online dan offline? Jika Iya,,, Kini telah hadir peluang usaha VSI yang telah soft launching oleh Ust Yusuf Mansur pada tanggal 21 Juli 2013. 

Latar Belakang

VSI didirikan oleh Ust Yusuf Mansur ditengah keprihatinannya akan asset negara yang banyak diambil alih oleh perusahaan asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko modern yang mulai menjamur dimana-mana. Ust Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern dan tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.

Beranjak dari keinginan untuk menggali potensi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan gadget mutakhir, lahirlah Ring Cash pada tahun 2009 sebagai wahana yang menjembatani kemudahan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan masyarakat dengan menggunakan tekhnologi semua provider telepon seluler.

Berdasarkan kedua latar belakang historikal yang pada prinsipnya  bertujuan sama, lahirlah VPay sebagai perpaduan dari gagasan cemerlang seorang Ust Yusuf Mansur dan tekhnologi Ring Cash. Dengan perangkat lunak VPay ini, semua member dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, baik berupa kebutuhan primer dan sekunder.

Ust Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini agar dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Ust Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadikan VSI menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh asing.

Produk

Kekuatan bisnis VSI terletak pada produknya, bisnis ini bukan money game atau skema bisnis cepat kaya. Bisnis VSI sederhana, mudah dipelajari, dan tidak rumit. Sistemnya sangat mudah dan hasilnya luar biasa. Modal untuk bergabung di bisnis VSI cukup sekali dengan komisi ditransfer mingguan, terdapat reward dan produk dibutuhkan oleh semua orang. Selain itu bisa dijadikan penghasilan utama, memiliki potensi pasar yang besar dan repeat order yang tinggi, bisa dijalankan secara online dan offline.

VSI  dengan produk unggulannya yang berupa VPay (Veritra Payment) merupakan layanan aplikasi personal online payment dimana setiap member dapat melakukan pembayaran kebutuhan personal secara online. Pembayaran aplikasi ini meliputi pulsa HP, listrik, leasing, PDAM, TV berbayar, asuransi, internet, dan sebagainya.

Manfaat

Berbeda dengan VPay yang tidak dikenakan biaya administrasi, pembayaran PPOB (payment poin online bank) yang dilakukan lewat bank atau ditempat loket listrik dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 1.000 hingga Rp 5.000. Selain itu, keuntungan lainnya adalah memperoleh cashback serta bonus yang berlimpah dengan sistem yang sudah terjamin. Transaksi dengan VPay sangat mudah sekali dengan menambahkan software VPay di gadget, maka Anda sudah bisa memulai transaksi tersebut.

Dengan software VPay, sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa all operator, penjualan token all operator, penjualan token listrik prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telepon rumah, tagihan internet, TV kabel, PDAM, dan ticketing. Sehingga toko kelontong memiliki nilai tambah di mata konsumen dan menghasilkan tambahan pendapatan bagi pemiliknya.

Tak hanya itu, member juga akan memperoleh cashback referral, cashback pengembangan komunitas, dan cashback transaksi. Selain bonus, ada juga reward yang sudah ditentukan oleh VSI misalnya reward dari Bonus Pasangan 100 kanan dan 100 kiri akan mendapatkan smartphone senilai Rp 1 juta. Reward yang lain masih banyak lagi, seperti perjalanan wisata ke Singapore, perjalanan religi/tour ke Eropa, mobil, dan banyak lagi yang lain.

Kini, saatnya Anda untuk bergabung dengan VSI yang akan menjadi bisnis terdepan, terbukti dari sejak soft launching 21 Juli 2013 hingga saat ini telah tercatat lebih dari 55.000 member yang bergabung.

Jangan Tunda Lagi !!!


Daftar VSI











Share/Bookmark

Artikel Terkait VSI

1 comments:

Team Clear mengatakan...

permisi gan numpang promo
mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 9jutaan dari bisnis ini.
ini kelebihan tanparesiko.com :

- dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
- admin tidak kebagian komisi
- uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
- komisi 100ribu untuk Direct Sponsor.
- komisi 20ribu untuk Low Sponsor.
- ada Produknya tapi tidak pasaran

untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

Posting Komentar

 
;